LOGO ANIMASI TASIKMALAYA WORD

Loncat ke navigasi

Loncat ke pencarian

Hai. Selamat Datang Kembali di Blog YanYan-Group. Sudah Lama saya tidak Posting Blog lagi, dikesempatan hari ini saya ingin share atau membagikan Beberapa Logo Buatan Saya Sendiri. Untuk Logony baru sedikit. namun jika ada tambahan Logo Yang Lain Saya akan Sertakan di Postingan sini. 

Sebelum langsung ke Logonya saya ingin menyampaikan sesuatu apa itu Logo, saya mengambil datanya dari Sumber Wikipedia 


Logo
 merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaandaerahorganisasiproduknegaralembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Logo memiliki 5 unsur yang harus dipenuhi. Yaitu:

  1. Kesatuan (berhubungan)
  2. Dominasi (daya tarik)
  3. Irama (berkesinambungan)
  4. Proporsi (enak dipandang)
  5. Keseimbangan (sama)

Logo yang baik bisa mewakili produk atau perusahaan dan juga mudah diingat.

Dikarenakan pengertian Logo diatas, jika ada ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan dan jika ada saran silahkan


1. LOGO ANIMASI TASIKMALAYA WORD


Kata Kunci : Peta Kabupaten Tasikmnalaya
Link : File:Tasikmalaya Regency Subdistricts map revised.png - Wikimedia Commons


Dengan Memakai Foto disamping sebagai Dadasar Dalam Pembuatan Logo Tasikmalaya Word. 

Pertama Kali Saya iseng aja buat seperti ini siapa tau ada yang membutuhkan Silahkan di Download Geratis.

Untuk Logo Akhirnya/ Final hasil Edit Bisa disimak dibawah sini ;



Dikarenakan Saya Membuatnya Menggunakan Adobe Photoshop CS6. Bisa kalian Download di Link Berikut :
A. File Tasikmalaya Word PSD Download disini


2. LOGO YANYAN SNACK

Untuk Logo Kedua ini Merupakan Logo Untuk Brand Yang Saya Coba Kembangkan untuk Penjualan Produk. Hand Made ya yang terdiri dari Makaroni Bantet dan Kerupuk Bantet Kenapa Cuman dua yang diproduksinya ? Karena Dua Produk tersebut yang saya Suka. dan untuk varian rasa diantaranya ada : SEBLAK & TERASI UDANG, Untuk Levelnya Hanya Original dan Pedas Nikmat. Untuk Logonya bisa dilihat dibawah sini :


Setelah saya edit kembali Saya menambahkan Tasikmalaya Word. yang biar bagus aja Rame.... Logonya. untuk Pembuatannya sama menggunakan Adobe Photoshop CS6. Untuk hasil Akhirnya bisa dilihat dibawah sini. Oh Iya Untuk File PSD nya saya lampirkan dibawah ya.......
Setelah didownload boleh kasih ulasan dan pendapat kalian di kolom komentar. Yang Mendownload dipersilahkan, jangan Lupa kasih Jejak di Kolom Komentar agar saya Tau

Untuk Logo diatas saya Menyadari Berkesan Seperti Lambang Perusahan Besar di Internasional Word. namun ini merupakan Hasil Imajinasi Karya sendiri dan Semoga Kalian Menyukainya dan menjadikannya Infirasi yang bermanfaat. 

A. Link Download File YanyanSnack PSD disini


Akhir Kata Terimakasih. dan Sampai Jumpa.

Untuk Logo Yang Lain nanti saya Upoad disini ya.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOGO SMK BANI KAMIL SUKARESIK PNG DAN CDR

LOGO SMK ISLAMIYAH CIAWI PNG DAN FILE CDR