LOGO MTS ISLAMIYAH CIAWI PNG DAN CDR

 

Assalamualaikum wr wb

Selamat siang temen temen sobat Bloger sohib Dunia Maya yang budiman, setelah saya mosting Logo SMK Islamiah Ciawi da SMK Bani Kamil kali ini saya bagikan logo Mts Islamiyah Ciawi. Yups sesuai namana Islamiyah Ciawi yaitu Sebuah Yayasan Pendidikan yang telah mendirikan mulai dari Sekolah Dasar Islam Terpadu, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH), Madrasah Tsanawiyah, SMP sampai SMK yang telah berdiri lama.

Jika temen temen bertanya kenapa sih capek capek di desain ulang menjadi berupa file vektor atau berupa file Corel Draw ?

Oke, saya jawab. Alasannya sederhana hanya ingin membantu temen temen atau orang lain mendapatkan Gambar yang High Quality karena saya sendiri pernah bekerja di dunia Percetakan mendapatan kesulitan khususnya dalam kualitas gambar agar tidak pecah saat di cetak. Nah kejadiannya dari pihak SMK Islamiyah Ciawi mau bikin Plakat nah untuk logonya dikasih tuh sama pihaknya tapi tetep aja logonya kurang bagus agak pecah dikit lah, alhasil setelah di cetak kurang memuaskan. disitulah berhubung saya lulusan dari SMK Islamiyah Ciawi saa rasa punya kewajiban nih biar Orang orang bisa dapat logo SMK Islamiyah dengan Kualitas bagus sekaligus mendapatkan File Vektor dalam bentuk File CDR biar bisa dimanfaatkan lebih baik lagi.

Seperti itu lah asal mulanya saya mengupload Logo, jika temen temen ada yang sulit dapetin file gambar yang baik atau file CDR nya. boleh tulis di kolom komentar ya siapa tau saya mampu dan Upload filenya agar bisa diperoleh oleh temen temen. langsung saja untuk file nya silahkan Klik Link dibawah ini ya :

1. File PNG Logo Mts Islamiyah Ciawi Download
2. File CDR Corel Draw X7 Logo Mts Islamiyah Ciawi Download

Semoga dipostingan ini temen temen terbantu dan memberikan manfaat, selanjutnya saya upload logo yang lainnya ya.

Terimakasih. Wassalamualaikum Wr Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOGO SMK BANI KAMIL SUKARESIK PNG DAN CDR

LOGO SMK ISLAMIYAH CIAWI PNG DAN FILE CDR